Ketua Umum TP PKK Nyonya Tri Tito Karnavian Harapkan Kader PKK Bantu Turunkan Angka Stunting

    Ketua Umum TP PKK Nyonya Tri Tito Karnavian Harapkan Kader PKK Bantu Turunkan Angka Stunting

    SIMALUNGUN - Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) Nyonya Tri Tito Karnavian mengharapkan agar para kader PKK di Kabupaten Simalungun dapat membantu pemerintah menurunkan angka stunting di setiap Dusun dan Kecamatan masing masing. 

    Harapan tersebut disampaikan Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK ) Nyonya Tri Tito Karnavian ketika melakukan kunjungan kerja dan supervisi dengan TP-PKK Kabupaten Simalungun di Mess Pora Pora Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Jumat ( 22/07 /2022 ).

    Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) Nyonya Tri Tito Karnavian mengatakan, Seluruh program yang dimiliki PKK bertujuan membantu pemerintah untuk meningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan para Kader PKK agar mampu menurunkan angka stunting pada balita dan menyukseskan program Keluarga Berencana ( KB ) di wilayah masing-masing kerja

    "Kader PKK dituntut agar mampu menyiapkan dan memenuhi asupan gizi dan nutrisi kepada ibu hamil dan anak dalam mencegah stunting, selain itu, Kader PKK juga di tuntut menciptakan terobosan ketahanan pangan serta menciptakan ketahanan pangan, "Harap Tri Tito Karnavian

    Ketua TP PKK Sumatera Utara ( Sumut ) Nyonya Nawal Lubis melalui Sekretaris Nyonya Reza Pahlevi Lubis mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua Umum Pusat TP-PKK. "Melalui kunjungan ini diharapkan akan bermanfaat untuk perkembangan para Kader PKK di Sumatera Utara, "Ungkapnya.

    Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Simalungun Nyonya Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga juga berterimakasih atas arahan dan kunjungan Ketua Umum TP PKK Ny Tri Tito Karnavian dan meminta lebih sering berkunjung ke Kabupaten Simalungun, " Harap Nyonya Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi Nyonya Zonny Waldi, Hj. Hidayah Herlina Gusti ( Karmel )

    simalungun
    Karmel

    Karmel

    Artikel Sebelumnya

    Sambut HUT RI ke-77, Turnamen Bola Volly...

    Artikel Berikutnya

    60 Perelli Ternama Bakal Ramaikan Kejurnas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Permudah Akses Wisatawan Keluar Masuk Samosir, Bupati Minta Dinas Perhubungan Bantu Pengurusan Izin KMP Julaga Tamba 01
    Markas Puspenerbad Terima Kunjungan Singkat Wakasad
    Pelaku Pemalsu Plat Dinas TNI Ditangkap

    Ikuti Kami